Fitri, begitu dia biasa dipanggil (jangan panggil Halim, ya) adalah sosok wanita karir yang tidak benar-benar berkarir, setidaknya begitu pengakuannya.

Sebagai seorang lulusan planologi, Fitri sering bekerja di konsultan planner walaupun tidak jarang dia melakukan manuver juga ke manajemen.

Di tengah-tengah kesibukannya, Fitri juga suka berlari dan mengikuti beberapa event berlari yang cukup serius, tidak hanya berlari di seputaran kompleks perumahan atau pasar, di antaranya:

2013 : "Solidarity Run" di Bandung, "Indonesia Tanpa Stigma". Setelah ini Fitri mulai ketagihan ikut event-event selanjutnya.
2014 :  Lari malem-malem di "Bandung Glow Run" dan "Bandung Lautan Api 10K"
2015 : "Jakarta Marathon" dan "Pertamina Eco Run"
2016 : "Jakarta Marathon" dan "Tahura Trail Running Race" (di Dago atas sekitar Dago Pakar)
2017 : "Pocari Bandung Marathon" dan "Mandiri Jakarta Marathon"
2018 : "Pocari Bandung Marathon" dan "Tahura Trail Running Race"

Menurut Fitri, ingatan seseorang mempengaruhi aktivitas berlari orang tersebut. Seperti pengakuannya: "Sekarang berlari kalau ingat aja..."

Selain suka berlari, Fitri juga suka bernyanyi dan bermusik. Anggota Orkestrasi AIGL ini suka bermain piano dan flute. Kadang kita juga melihat penampilan Fitri di video-video smule yang dibuatnya sendiri atau bersama kawan-kawannya.

Fitri juga suka memasak. Bakwan Mie kreasinya menjadi salah satu pemenang dan mendapat penghargaan di lomba masak mie instant Festival Virtual Gajah Merdeka.

Pada foto di atas, Fitri bergaya menampilkan merchandise Gajah Gembira. Tidak ada merchandise pada foto tersebut yang dibelinya, semuanya merupakan hadiah dari berbagai lomba di festival Gajah Merdeka, luar biasa!!! Dari sini kita bisa melihat bahwa Fitri adalah seorang pemenang teladan.

Semoga selalu sehat dan gembira ya Fit!

GG/BP